Inspirasi lewat sebuah fotografi

in #photography5 years ago

IMG_20181031_181053_HDR.jpg

g6i7ldrd1q.png

Hai sahabat eSteemians.... Saya ingin berbagi sedikit cerita lewat sebuah inspirasi yang membawa saya lewat jepretan-jepretan kamera smartphone Android yang selalu menemani saya ketika berpergian.

Sebagai pecinta fotografi, saya sangat senang melihat berbagai suasana alam yang sangat indah yang tersaji di cakrawala alam semesta.
Keindahan waktu senja ketika matahari mulai terbenam merupakan sebuah objek yang sangat indah untuk dipublikasikan dalam sebuah postingan sederhana.

IMG_20181031_181102_HDR.jpg

g6i7ldrd1q.png

Tangkapan kamera smartphone Android saya kali ini langsung mengabadikan momen keindahan matahari mulai terbenam diwaktu senja, ini merupakan foto-foto asli hasil jepretan saya ketika sedang berjalan-jalan bersama Anak saya dikawasan desa tempat saya tinggal di area menuju persawahan.

IMG_20181031_181043_HDR.jpg

g6i7ldrd1q.png

Momen indah yang saya dapatkan hari ini menjadi sebuah inspirasi buat saya untuk menulis sebuah postingan tentang fotografi.
Dan saya sangat senang bisa mengabadikan momen-momen keindahan ini dan bisa berbagi bersama teman-teman pecinta fotografi.
Semoga fotografi-fotografi kali ini bisa menjadi hiburan tersendiri buat saya pribadi maupun untuk para steemians.

IMG_20181031_181033_HDR.jpg

g6i7ldrd1q.png

Sebagai Fotografer jalanan, saya ingin terus meningkatkan kemampuan saya dibidang Fotografi dan akan terus melihat objek-objek yang dapat saya jepret untuk dijadikan sebagai tempat berekspresi, dengan segala keterbatasan yang saya miliki.
Dan saya sangat membutuhkan saran dari para fotografer profesional yang berada dalam platform ini untuk memberikan sedikit ilmu pengetahuan tentang fotografi kepada saya untuk bisa terus berkembang sekaligus bermanfaat untuk semua orang.

Inilah sedikit ulasan tentang beberapa fotografi keindahan yang saya dapatkan dan saya akan terus memburu keindahan-keindahan lain yang menarik untuk dipublikasikan kedalam sebuah tulisan.

Terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog saya....

Salam @abdifitri

g6i7ldrd1q.png

Do you use eSteem?
eSteem is a Mobile& PC app. for Steem with great features. Also, you get Incentives posting through eSteem apps
eSteem Spotlight: eSteem provides rewards for it top users in Leader Board with most Posts, Comments and Highest Earners
Download eSteem for your Mobile
Android devices Google Play Store
IOS devices Apple Store
Download eSteem Surfer for your PC
Available for all OS Github
Join eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT
Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp
Thank you to @good-karma

g6i7ldrd1q.png

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66540.93
ETH 3186.50
USDT 1.00
SBD 4.11