Black and White Trees Photography

in #photography6 years ago

I made a short trip to Arun LNG complex as I needed to meet someone. As my first time going to this place, I drove slow while spotting to the trees that grew along the side road. In the next few minutes, after meeting my friend, I went back home. Before I hit the exit I found these old trees still stood strong on the right side of the road. I believe there are a lot of the old trees around this residence where they might also tempt us to have some clicks. Most of the leaves have fallen and the rest would be soon touching the ground. Here are some black and white trees photos that I took today.

Saya melakukan perjalanan singkat ke kompleks Arun LNG karena saya perlu bertemu seseorang. Padahal, itulah pertama kalinya saya masuk ke komplek ini. Luas, banyak persimpangan membuat saya bingung mencari tempat pertemuan. Dalam beberapa menit berikutnya, setelah bertemu teman saya, saya kembali. Sebelum saya sampai pintu keluar, saya menemukan pohon-pohon tua ini masih berdiri kokoh di sisi kanan jalan. Saya percaya ada banyak pohon tua di sekitar tempat tinggal ini di mana keberadaan pohon semacam ini bisa menggoda kita untuk mengambil beberapa poto Sebagian besar daun telah jatuh dan sisanya akan segera menyentuh tanah. Berikut ini beberapa foto pohon hitam putih yang saya ambil hari ini.

AHW_7578.jpg

AHW_7580.jpg

AHW_7579.jpg

AHW_7581.jpg

U5dtbQKKmfKuqu7QB1uxntFotPFr9Dq_1680x8400.jpg

Sort:  

Sepertinya harus dilakukan penghijauan lagi, saya lihat ada dua pohon yang Layu, dan akan punah

Selamat malam bg @abduhawab salam takzim buat keluarga besarnya, semoga selalu dalam berkah dan selalu dalam naungan Hidayah NYA, walaupun tidak seperti biasa, namun sah-sah saja, malahan ini lebih keren, alami dan terkesan tempo doeloe. Tapi yang jelas kalau dalam ilmu photography photo seperti ini pasti ada sebutannya tersendiri kan bang

Salam sejahtera bg @abduhawab
Moment yang luar biasa.
Pohon gugur nan kokoh menjadi subjek yabg indah malam ini.
Sungguh indah
"SEMPURNA" itulah kata yang tepat
Terimakasih bg
Salam hangat dan sehat selalu bersama keluarga

Hasil bidikan yang memikat bang, semoga komunitas kita ini tidak seperti pohon itu yang daunnya telah banyak yang rontok. Salam hangat dari dataran tinggi.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61041.41
ETH 2947.17
USDT 1.00
SBD 3.85