Close-Up Photography: The Shell on the Beachrock

in #photography6 years ago

Today was cloudy and I managed to head up to the beach as I am used to looking for photography objects. During this afternoon, I could see the cloud was floating over and the rain was about to come. I rushed to hit the beach. Soon, I got there, I run to the rock where many shells were found. I picked one of them that stuck in the rock space, I placed on top of the rock. I intentionally made it visible among the yellowish shells that have been stuck on the rock. It clearly exposed its beauty among the stuck shells through the close-up photography shoots. It's incredible when we have them in detail, and you can encounter in any beach you visit, make them in close up, then spend a bit of time to observe them closely. Here are some pictures of shell on the beachrock, a little one that makes us appreciate its existence!

Hari ini mendung dan saya berhasil menuju ke pantai seperti yang biasa saya lakukan ketika saya mendapat kesempatan untuk mencari objek fotografi. Selama sore ini, saya bisa melihat awan melayang -layang dan hujan akan segera datang. Saya bergegas menuju pantai. Sesampai saya di sana, saya lari ke batu tempat dimana beberapa cangkang ditemukan. Menemukannya menempel di ruang batu, saya mengambilnya dan meletakkannya di atas batu. Saya sengaja membuatnya terlihat lebih jelas di antara kulit kekuningan yang telah menempel di batu. Ini jelas mengungkap keindahannya di antara cangkang-cangkang yang terjebak melalui bidikan fotografi close-up. Ini luar biasa ketika kita bisa melihatnya secara detil, dan Anda dapat menemukan di setiap pantai yang Anda kunjungi, melihat cangkang-cangkang itu lebih dekat, kemudian menghabiskan sedikit waktu untuk mengamatinya dengan cermat. Ini beberapa foto cangkang pantai! Cangkang kecil yang membuat kita menghargai keberadaannya!

AHW_7320.jpg

u846ysfwxb.jpg

AHW_7317.jpg

u846ysfwxb.jpg

AHW_7313.jpg

u846ysfwxb.jpg

AHW_7319.jpg

u846ysfwxb.jpg

AHW_7322.jpg

u846ysfwxb.jpg

CameraNikon D7000
CategoryClose-Up Photography
LensVR II AFP 18-55mm
LocationLhokseumawe, Aceh - Indonesia
Sort:  

Satunya nampak seperti emas ya

Bang @abduhawab memang ahli dalam seni fotografi, padahal ini hanya cangkang biasa, tapi bang @abduhawab menyetel cangkangnya sedemikian menarik, sehingga menghasilkan sebuah karya yang patut di apresiasi.

Good job bang 👍👍👍

Selamat malam salam sejahtera selalu untuk abduhawab semoga malam ini selalu dalam lindungan yang Maha kuasa sukses terus buat @abduhawab

Hasil bidikan yang menarik dari objek yang biasa saja, memang sesuatu yang biasa saja menjadi menarik bila ditangani oleh ahlinya. Salam hangat.

Very good photos love the contrast and the blurred background, thank you for sharing.

Unik banget
Gambar yang sungguh berseni
Oya bg apakah itu di atas batu atau kupangan laut ?
Saya mengapresiasi karya abg yang berkelas
Selalu hadir dengan yang unik dan menarik
Makasih bg @abduhawab

Batunya keren bang, sekilas tampak bahwa mereka pendukung Borussia Dortmund :)

Semoga kehadiran saya di penghujung malam ini bukanlah sebagai penutup, semua ini hanya karena keterbatasan waktu. Selamat pagi bg @abduhawab jepretan kali ini seperti kemaren-kemaren sempurna dan menyejukkan hati serta memanjakan mata. Sukses terus bang

The rocks are cool looking

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63900.26
ETH 3063.07
USDT 1.00
SBD 4.21