Meet Our Pet, Charlie

in #photography6 years ago
This is the third time I introduce him on this platform after a year ago. Persicely, when he was a little, a year ago. He was only male kitten survived while his brothers killed by his illegal father. Two years ago, he meowed at my door, cried so badly begging us to let him in. I brought him in, and welcome him as part of my family. He grew day by day and became a good friend of my six years old son.

Ini kali tiga, saya memperkenalkannya di platform ini setelah setahun lalu. Tepatnya, ketika dia masih kecil, ia hanya sendiri yang selamat sementara saudara-saudaranya dibunuh oleh ayahnya yang ilegal. Dua tahun yang lalu, dia mengeong di pintu saya, menangis, memohon kepada kami untuk membiarkannya masuk. Saya menyilakannya, dan menyambutnya sebagai bagian dari keluarga saya. Dia tumbuh dari hari ke hari dan menjadi teman baik anak saya.

zh7f7ra2ji.jpg

po6urkiir2.png
At one year age, my son named him Charlie, I dont know where he picked up the human's name. Sound really good to me, and I and my wife started calling him Charlie as my son urged us to call this cate like he did. You know, what made me love this cat, he did not demand us to build a cat house, even food, he is okay with our food, and he knows when to get the food.

Pada usia satu tahun, anak saya menamainya Charlie, saya tidak tahu di mana dia mengambil nama manusia tersebut. Kedengarannya sangat bagus untuk saya, saya dan istri mulai memanggilnya Charlie karena putra saya mendesak kami untuk memanggil kucing ini seperti yang dia lakukan. Anda tahu, apa yang membuat saya mencintai kucing ini, dia tidak menuntut kami untuk membangun rumah kucing, bahkan makanan, dia baik-baik saja dengan makanan kita, dan dia tahu kapan untuk mendapatkan makanan.

6zjzkqut8l.jpg

po6urkiir2.png
When he hears any voice comes up from the kitchen, he runs into the house and approaching, meowing at us to give him food. He jumps to our arm when he finds out the empty plate, he still meows until the plate is filled with food. Fish is his favorite.

Ketika dia mendengar suara yang keluar dari dapur, dia berlari ke dalam rumah dan mendekat, mengeong pada kami untuk memberinya makanan. Dia melompat ke pangkuan kami ketika dia menemukan piring kosong, dia masih mengeong sampai piring dipenuhi dengan makanan. Ikan adalah kesukaannya.

hdmr51hydd.jpg

po6urkiir2.png
Hearing his complaint, we decide to put his food on the dish so we can eat peacefully. That what we do every day since he came into our life. I still remember when he was caught stealing fish on the sink, my wife slapped him and he runs away through the window, he left our house for a day which made us worried. He knew, my wife got angry and won't return until my wife forgave him what he did.

Mendengar keluhannya, kami memutuskan untuk meletakkan makanannya di atas piring sehingga kami bisa makan dengan tenang. Itu yang kami lakukan setiap hari sejak dia masuk ke dalam kehidupan kami. Saya masih ingat ketika dia tertangkap mencuri ikan di bak cuci, istri saya menamparnya dan dia melarikan diri melalui jendela, dia meninggalkan rumah kami selama sehari dan membuat kami khawatir. Dia tahu, istri saya marah dan tidak akan kembali sampai istri saya memaafkan apa yang dia lakukan.

38onjjqabc.jpg

po6urkiir2.png
In the next morning, he peeped through the window, making sure that my wife was already okay with his act. She smiled, and he came in, meowing begging for food. Then, my wife herself put some food on the plate. It was bad experience for him, and after what all happened he never touched any food before we give him. What an adorable pet! We love you Charlie!

Keesokan paginya, dia mengintip lewat jendela, memastikan bahwa istri saya sudah memaafkan tindakannya itu. Dia tersenyum, dan kucing saya itu pun masuk, mengeong meminta makanan. Kemudian, istri saya sendiri menaruh makanan di piring. Itu adalah pengalaman buruk baginya, dan setelah kejadian itu, dia tidak pernah menyentuh makanan apa pun sebelum kami memberinya. Sungguh hewan peliharaan yang menggemaskan! Kami mencintaimu Charlie!

CameraNikon D7000
LensVR II AFP 18-55mm

U5dtbQKKmfKuqu7QB1uxntFotPFr9Dq_1680x8400.jpg

Sort:  

Kucing yang garang Salam KSI Thanks @abduhawab

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-10T15:56:27
Account Level: 0
Total XP: 78.00/100.00
Total Photos: 12
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Kucing adalah hewan kesayangan rasulullah, maka sangat pantas bagi kita untuk mencintai kucing. Cerita yang sangat bagus bg @abduhawab. Kucingnya juga terlihat sangat menarik. Salam hangat untuk anda..👍👍

betul sekali, semoga berkah. Amin. terima kasih fadhiel

Tumbuh dengan sehat si Charlie ya pak..
Munkin dulu dia hnya si kucing yang #malang tetapi sekarang si Charlie pembawa #berkah bagi majikan penyanyangnya..😁

ya, si Charlie nakal dan gemesin..tiap hari harus ada ikan,hehe

Hati kecil saya tersentuh, dan sedih, ketika charlie harus menerima sebuah tamparan peringatan dari istri bang @abduhawab, apakah putra bang @abduhawab tau tentang peristiwa ini ?

tidak tahu, tapi akhirnya ia sadar, tindakannya melanggar hukum rumah tangga...

Tapi charlie pantas menerimanya, karena ulahnya sendiri, yang kurang sopan, saya berharap semoga semuanya kembali baik, dan hubungan charlie dengan keluarga bang @abduhawab semakin harmonis.

Selamat beristirahat bang @abduhawab😊

Charlie, kucing yang lucu. Hehehehe. Pecinta kucing, ya bg @abduhawab

hehe..ya saya pecinta kucing..

Kucing yang manis bg @abduhawab..,kucing memang peliharaan yg bisa menjadi teman setia ...

betul bang, menemani kita tiap hari...asal ikan tidak lupa di taruh di piring,hehe

From your post I have learned a lot about photography so thank you for your post.

Thank you for your contribution to the Photocircle tag!

Cheers,
@photocircle Team

Learn about this photo curation project by clicking >here

To learn more about the new project feature, please click on the quest image below.

If you would like to stop receiving comments then reply!STOP!

Hai kucing manissss, sini main. so cute

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11