Old Style Jumping

in #photography6 years ago
On this occasion, I would like to show you some photos of freestyle jumping that I took in one afternoon. I came to this harbor on the Sunday afternoon, as usual, I was looking for some object to be photographed. On the afternoon time, many local people crowded this place, some of young men picked this place to have a bath while doing the freestyle jumping. I present you these following pictures as I think it has its own characteristic of sport photos. It was short jump but the style that they had, really amazed me and I proudly bring their styles to you.

Pada kesempatan ini, saya ingin menunjukkan beberapa foto lompatan gaya bebas yang saya ambil pada suatu sore. Saya datang ke pelabuhan ini pada hari Minggu sore, seperti biasa, saya mencari beberapa objek untuk difoto. Pada waktu sore, banyak penduduk lokal memadati tempat ini, beberapa pemuda menggunakan tempat ini untuk mandi sambil melakukan gaya bebas melompat. Saya menghadirkan Anda gambar-gambar berikut ini karena saya pikir ia memiliki karakteristik tersendiri untuk foto olahraga. Itu adalah lompatan pendek tetapi gaya yang mereka miliki, benar-benar membuat saya kagum dan saya dengan bangga membawa gaya mereka kepada Anda.



The kid also took a part in doing freestyle jumping, and being no worry about the deep water as I understood, he had been doing this activity in many days of his life.



Location : ASEAN Manufacture Harbor, Krung Geukueh, Aceh Indonesia

Camera : Nikon D7000
Lens : VR II

U5dtbQKKmfKuqu7QB1uxntFotPFr9Dq_1680x8400.jpg

Sort:  

wah loncatan yang luar biasa,dan sangat indah, kalah sama saya yang preposional,hehe bercanda dikit,haha

hehe...teringat masa2 dulu

lompatan yang sempurna....saya suka yang celana hijau
heheheh

Wah sangat keren, anak kecil sudah bisa solto belakang dan photonya juga sangat bangus bg, tidak ada goyangan.

Gaya loncat ke air yang indah namun berbahaya

Gaya - gaya yang sempurna, seperti halnya gaya lompatan perenang, kok bisa dapat sih pak gaya - gaya hebat seperti ini, padahal saya hampir setiap minggu menghabiskan sebahagian waktu didini buat refresing ama keluarga atau kadang sekadar mancing memang untuk urusan ngambil moment - moment seperti ini bapak udah eggak ada keraguan lagi, sukses selalu pak, selamat iastirahat

Keren bang @abduhawab, ternyata selain menulis, bang @abduhawab juga pandai memotret, luar biasa .

Bisa tepat dan pas momen jepretannya bang @abduhawab kerennn

Nyoe bahasa tanyoe dikheun "top ulee" hehehe

Keren banget bg@abduhawab fotonya. Apa nggak sakit tu ya, lompat-lompat begitu. Apalagi kalau kepala yang duluan mendarat. Salam kenal bg dari @lisamaisyura97.

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63517.53
ETH 3062.83
USDT 1.00
SBD 3.81