Sunset Leads us to the Happiness

in #photography6 years ago

It's been a few days I dont catch any sunset due to the cloudy weather around my area. Today, as the day was bright, urged me to grab the camera and headed to a spot where I used to go. Perhaps, you are wondering why I often go to the same spot, and for some of you, this place is quite familiar. For me, the same spot is not so big deal as long as I can shoot the views from different angles. That what I did for most of the time since I dont make any trip recently, so I have to stick with the same hunting spot. I just wanted to shoot the end of day lights, no matter where it might be, because the sunseti will never be the same and one thing for sure, it will always lead us to the happiness soon we are caught up with its light

Sudah beberapa hari aku tidak memotret matahari terbenam karena cuaca mendung di sekitar wilayah saya. Hari ini, ketika hari cerah, mendesak saya untuk mengambil kamera dan menuju ke suatu tempat di mana saya biasanya pergi. Mungkin, Anda bertanya-tanya mengapa saya sering pergi ke tempat yang sama, dan untuk beberapa dari Anda, tempat ini cukup akrab. Bagi saya, tempat yang sama tidak begitu bermasalah selama saya bisa memotret pemandangan dari sudut yang berbeda. Itulah yang sering saya lakukan karena saya tidak pergi ke luar kota belakangan ini, jadi saya harus pergi berburu matahari terbenam di tempat yang sama. Saya hanya ingin mempotret cahaya terakhir hari, di mana pun itu karena, cahaya matahari terbenam tidak akan pernah sama.

ohzfud2dr3.jpg

a3ti6k4k9e.jpg

dlplqh0njj.jpg

a3ti6k4k9e.jpg

xv5axlskiu.jpg

a3ti6k4k9e.jpg

deql7go4fn.jpg

a3ti6k4k9e.jpg

6yj4e1tc6a.jpg

a3ti6k4k9e.jpg

'Sunrise Sunset' is about trying to get to a place where life is simple and not letting the stress and happenings in the world get in the way of your happiness. Benny Cassette

CameraNikon D7000
CategoryNature Photography
LensVR II AFP 18-55mm
LocationLhokseumawe, Aceh - Indonesia
Sort:  

Warna langit yang sangat indah kawan. Sukses selalu untuk anda.

terima kasih kawan

Sangat indah apalagi ada pantulan cahaya dari air di bawah nya

terima kasih wanda

woww,,, inilah atraksi hebat melihat sunset, hamparan langit jingga semarakkan alam semesta. Ini pantas di daulat sebagai tempat recomended menikmati senja tiba, menanti pesona sunset.

Mameh kuah-kuah foto bang @abduhawab malam nyoe😃

Hasil bidikan yang menawan bang, suasana matahari terbenam telah mengajarkan pada kita bahwa apapun yg terjadi hari ini pasti berakhir dengan keindahan, walau hanya sesaat. Salam bahagia dari ketinggian.

I do agree that "sunset leads us to the happiness", sama halnya seperti memandang laut lepas,,semua beban hilang sejenak karena terpana akaan keindahan alamnya.

Senja selalu dirindukan. Maka ketika beberapa hari tidak bertemu dengannya, Bang @abduhawab pun dilanda rindu yang menguat.. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73