Keindahan Cahaya Sang Surya.

in #photography5 years ago
Dear Steemians..!
Pada kesempatan kali ini saya mempersembahkan pemandangan saat matahari mulai terbenam.

image

image

Pemandangan ini saya ambil di daerah area persawahan di perkampungan saya, saya sering datang kesini untuk melihat pemandangan matahari terbenam yang memiliki keindahan yang berbeda-beda setiap harinya.

image

image

Saya sangat menyukai keindahan matahari terbenam dikarenakan saat detik-detik matahari mulai terbenam berbagai warna keindahan muncul di langit mengiringi perpisahan antara siang dan menyambut datangnya malam.

image

Matahari terbenam juga menyimpan ketenangan dan keheningan, karena saat itu angin mulai tenang dan kedamaian mulai terasa menyentuh relung jiwa.

Sekian postingan dari saya @afri pada kesempatan kali ini semoga kalian menyukainya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99