Barang Bekas di Tangan Orang Kreatif

in #photography5 years ago (edited)

Malam kawan kawan pada malam ini saya ingin membagi beberapa foto asbak yang dibuat dari batok kelapak, dengan bentuk yang unik...

image

Asbak ini saya dapatkan ketika saya berkunjung ke posko mahasiswa KKN di desa saya. Bentuk hasbaknya sangat unik, kalau dilihat dari jauh sangat mirip dengan bom granat yang sering digunakan oleh militer...

image

Bagaimana kawan-kawan steemians, apakah anda memikirkan hal yang sama dengan saya. Memang kalau barang bekas berada ditangan orang kreatif, akan punya nilai dan harga jual tinggi...

image

Terimakasih hanya ini yang dapat saya sampaikan semoga kawan kawan menyukainya...

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70734.57
ETH 3561.52
USDT 1.00
SBD 4.75