belalang diatas bunga

in #photography5 years ago

Halo sahabat semua di manapun Anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari di sini.

Pada malam ini saya ingin membagikan beberapa foto belalang diatas bunga yang saya foto dipinggir jalan, dan ini lah beberapa foto nya..

image

Belalang ini adalah belalah yang saya foto diatas bunga, dan jarang saya temukan seperti ini biasa nya banyak saya melihat di daun atau diatas rumput,tapi kali ini berbeda yang saya foto diatas bunga

image

Dengan ukuran yang cukup besar dan memiliki warna hijau dan masih banyak lagi warna warna yang berbeda-beda seperti warna kuning coklat dan lain-lain.

image

Terimakasih sahabat semua itulah postingan saya pada kesempatan ini saya berharap semoga ini bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan ribuan Terima kasih wassalam..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16