capung

in #photography5 years ago

Halo sahabat semua apa kabar ?
Bagaimana keadaan Anda malam ini Apakah Anda sehat dan segar bugar ?
Saya doakan semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari disini, teruslah beraktivitas dan berkreativitas untuk membuat karya-karya luar biasa dan dapat membagikannya di sini.

Pada malam ini saya akan membagikan foto capung yang saya foto diatas daun hijau dengan ukuran yang kecil tapi warna nya sangat cantik..

image

Capung kecil ini banyak saya dapat diatas daun atau disemak semakin dengan warna beberapa beda, dan ada juga warna merah kuning dan hijau dan lain lain, dan capung ini walau pun berukuran kecil, tapi badan capung ini panjang, dan ekornya pun sangat panjang..

Hanya ini yang dapat saya sampai kan semoga kawan kawan semua menyukainya terimakasih...

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70887.21
ETH 3581.98
USDT 1.00
SBD 4.75