pemandangan diatas gunung

in #photography5 years ago (edited)

Halo sahabat semua di manapun Anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari di sini.

Pada malam ini saya akan membagikan foto pemandangan dari atas gunung yang begitu indah,dan ini lah foto pemandangan nya semoga sahabat semua menyukai nya.

image

Ini adalah pemandangan gunung yang saya ambil dengan kamera smarphone saya, dan ditempat ini udaranya sangat sejuk, dan pemandangan yang sangat indah apalagi dikala kita memandang diatas puncak gunung dan kelihatan indahnya.

image

Terimakasih sahabat semua itulah postingan saya pada kesempatan ini saya berharap semoga ini bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan ribuan Terima kasih wassalam.

Sort:  

Pemandangannya terlihat sangat indah, dan alam disini terlihat sangat alami.

Posted using Partiko Android

Ya terimakasih

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70557.88
ETH 3560.83
USDT 1.00
SBD 4.75