Pesona Air Terjun

in #photography5 years ago (edited)

Halo sahabat Steemians semuanya di manapun Anda berada apa kabar? Bagaimana keadaan Anda hari ini? Saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari di sini.

image

Pada kesempatan malam yang berbahagia ini saya membagikan beberapa foto pemandangan air terjun yang berlokasi di Sumatra Utara pesona ditempat ini sangat sejuk dan begitu sangat indah.

image

pemandangan alam di sini sangat besri dan alami, sesampai saya di sini tubuh saya langsung terasa menggigil kedinginan.

image

Terimakasih sahabat semua itulah postingan saya pada kesempatan ini saya berharap semoga ini bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan ribuan Terima kasih wassalam.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64060.81
ETH 3129.62
USDT 1.00
SBD 4.17