Photography - Butterfly -

in #photography6 years ago

Dear Steemian

Selamat malam sahabat steemian semuanya.
Malam ini saya ingin membagikan sebuah postingan tentang macro photography. Photography yang saya bagikan pada malam ini yaitu kupu-kupu.

image

Semua orang mengenal tentang yang satu ini, Dengan warna yang bervariasi, dan sangat indah. Kupu-kupu ini saya dapati dilingkungan rumah saya. Ketika saya melihat kupu-kupu ini yang sedang berada di atas daunan, dan saya pun tertarik melihatnya, lalu saya pun tidak menunggu lama langsung mengambil kamera dan mengabadika momen yang indah ini.
Bagaimana Sahabat steemian semuanya, apakah kalian tertarik pada gambar yang saya ambil ini. Semoga kalian semua menyukainya.

Sekain dari saya, terimakasih.

Sort:  

Kupu-kupu yang indah, kupu-kupu melambangkan kedamaian.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66363.68
ETH 3207.73
USDT 1.00
SBD 4.27