Pesona alam di waktu senja #post2

in #photography6 years ago

Hallo semua teman steemian saya ingin berbagi sedikit keindahan dengan anda.

*Pesona alam di waktu senja *

Pesona keindahan senja bisa kita nikmati setiap hari, saat saya pergi ke rumah teman saya di sore hari, saya melihat keindahan, lalu saya berhenti sejenak untuk mengambil beberapa foto untuk dibagikan dengan anda.

Alam memang menyimpan berjuta keindahan yang tidak akan habis-habis nya, kita sebagai manusia orang yang selalu menikmati semua yang ada di alam ini, maka dari itu marilah kita bersama menjaga alam dengan baik.

Anda bisa melihat beberapa foto keindahan awan di bawah ini.

Semoga anda suka dan kawan.

Terima kasih

Follow me : @al-gaza

Sort:  

Apa kabar @al-gaza? Sudah kami upvote yah.. (Seberkas kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 65012.58
ETH 3101.28
USDT 1.00
SBD 3.86