[MinPhoto #10] : Black & White Photo

in #photography5 years ago

Hai steemian,

Apa kabar kawan steemian hari ini? Saya berharap steemian selalu berada dalam keadaan sehat sehingga masih mampu memikirkan ide dan menuangkan kreativitas dalam wadah bernama steemit ini.

Pada hari ini saya ingin melanjutkan edisi fotografi yang kini memasuki edisi kesepuluh. Dalam ediai fotografi kali ini, saya ingin menampilkan beberapa foto dengan editan black and white atau terkenal dengan sebutan foto BW atau foto hitam putih.

Foto yang saya ambil sedikit mengalami pengeditan dengan menggunakan aplikasi snapseed. Pada aplikasi ini, kita bisa mengedit gambar apa saja sesuai selera, atau bisa mengatur kecerahan, warna, dll. Pada foto BW dibawah, pengeditan hanya dengan menaikkan sedikit detail agar terlihat lebih rinci.

Berikut beberapa foto hitam putih dengan modelnya teman saya sendiri.

image


image


image


image


Author@albertjester
CameraXiaomi Note 5 Pro
EditingSnapseed apk
LocationBireuen, Aceh

Bireuen, 1 September 2018


Regards

@albertjester


image

Sort:  

Mission accomplished. It's admirable =)

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85