Photography bunga warna merah yang yang cerah

in #photography6 years ago (edited)

Selamat sore semuanya para teman-teman yang sejati,apa kabar semuanya pada sore hari ini yang baik,pasti anda-anda semuanya selalu dalam keadaan sehat semunya dan selalu sukses dalam mengerjakan aktivas-aktivas yang baik di bulan puasa ini...
Karna bulan puasa se tahun hanya se x, marilah sobat-sobat yang baik berbuatlah kebaikan menurud anda baik selahkan di lanjut,bila itu salah lebih baik di tinggalkan.
Nah pada kesempatan yang baik pada sore hari ini ssya mau memperlihatkan bunga yang berwarna merah pada anda-anda semunya, bunga ini adalah bunga yang saya lihat di salah satu rumah teman karabat saya yang dulu satu sekolah dan satu tempat kos,inilah photo bunga yang berwarna merah yang indah image

Bagi saya bunga warna merah ini sangat indah warnanya dan memiliki harum yang sangat terpesona dengan wanginnya,inilah bunga yang sudah saya kamerah.nah ini gambar photonya yang bagus image

Klopak bunga ini yang berbentuk bulat dan berwarna merah yang bagus, bagi saya bunga inilah yang banyak di sukai oleh para-para pengemar bunga.
Inilah gambar photonya.... image

Inilah postinga saya pada sore hari ini,semonga anda-anda menyukainya.... image

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 71539.00
ETH 3603.23
USDT 1.00
SBD 4.75