Photography LABA - LABA DIRUMAH ANDA

in #photography5 years ago

image

image

image

image

Selamat siang Stemian
Siang ini saya mencoba membersihkan sekeliling rumah, maklum iseng iseng ganti olahraga hari libur.
Tiba tiba saya melihat seekor laba laba seperti yang saya tampilkan disini, perutnya agak buncit dan warnanya coklat muda dan kakinya panjang.
Saya mengamati laba yang ada di rumah saya, saya pikir laba laba tidak merugikan kita, bahkan juga bermanfaat untuk manusia. Laba memangsa apa saja makhluk yang lengket pada jaring laba-laba, seperti saya lihat ada nyamuk, lalat-lalat, belalang bahkan berbagai jenis serangga.Mungkin makhluk tersebut yang dimakan sama laba laba ada yang berbahaya bagi manusia, berarti laba laba telah membantu membasmi makhluk tersebut yang berbahaya bagi manusia.
Sahabat Stemian udah dulu ya infonya hari ini.
Terimakasih.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64615.49
ETH 3112.63
USDT 1.00
SBD 3.84