Murid yang suka selfie.

in #photography6 years ago

Saya memiliki tugas untuk mengajar disebuah Dayah terpadu di Kecamatan Meurah Mulia,ada beberapa kelas yang masuk dalam jadwal saya,salah satu di antaranya adalah kelas IV yang dihuni oleh murid tingkatan SMA.

Saya memiliki jadwal mengajar disana selama dua hari dalam satu pekan mulai dari pukul 06:00 WIB hingga pukul 07:00 WIB sebelum mereka memulai belajar di Sekolah..

Murid-Murid yang duduk di kelas IV ini adalah gadis-gadis zaman now yang sangat gemar melakukan selfie di depan kamera,mereka tidak malu-malu menunjukkan gayanya ketika saya merekamnya dengan Handphone.

image
image

Saya tidak mengambil gambar mereka tiap hari,ini hanya sisa dari gambar yang pernah saya ambil ketika selesai memberikan pelajaran Sharaf bagi mereka dan bersiap-siap untuk berpisah sebelum saya jatuh sakit..hhe.

Terima kasih.
Selamat malam Jum'at.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00