Bunga EVORBIA

in #photography6 years ago

Selamat malam para steemian semua,berjumpa lagi dengan saya yaitu @alvaroe,pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bunga,kalian pasti pernah mendengar dan melihat yang namanya bunga,dengan keindahannya, bunga dapat menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.di dunia ini berbagai macam bunga dapat kita temui,bahkan ratusan ataupun ribuan bunga yang memang belum pernah sama sekali kita temui.namun pada kesempatan ini saya akan membahas tentang sebuah bunga yang saya dapatkan di perkarangan rumah saya,nama bunga ini adalah "evorbia" bagi kalian yang tinggal di daerah penggunungan pasti tidak asing lagi dengan buanga tersebut,karna bunga tersebut banyak kita temui di daerah penggunungan.
Ciri khas bunga ini iyalah daunnya yang hijau dan batangnya yang memiliki banyak duri dan bunga nya yang berwarna merah.

Inilah beberapa gambar yang ingin saya bagikan untuk kawan-kawan semua.

image

image

   *  terimakasih buat kawan-kawan semua yang telah mengunjungi platform saya dan saya sangat berharap uphot dari kalian untuk motivasi untuk saya. *
Sort:  

Beautiful. The colors look stunning.

Thank you my friends

You are welcome

beautiful flower

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70597.89
ETH 3559.60
USDT 1.00
SBD 4.77