Indahnya bunga kuning

in #photography5 years ago

image

Selamat pagi menjelang siang sahabat steemit semuanya dimanapun kalian berada semoga selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa

image

Pada kesempatan pagi ini saya ingin mempostikan beberapa postign yang saya abadikan sama HP saya sendiri dan bunga tersebut tanpa modus sedikit pun juga dan tanpa edit sedikit pun juga

image

Bunga ini saya dapatkan di depan rumah saya sendiri dan bunga ini biasanya tumbuh di atas pohon lain dan bunga ini sangat membutuhkan sinar matahari supaya tumbuh nya agak subur

image

Demikianlah postign saya pada pagi ini semoga kalian semua dapat menyukai sebuah fotografi yang saya abadikan sama HP saya sendiri

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64332.82
ETH 3146.25
USDT 1.00
SBD 4.17