Sunset, the best moment I've ever tasted.

in #photography6 years ago (edited)

Selamat siang, semoga kehidupan Anda selalu di beri keberkahan oleh Allah. Amin.

Saya sangat berharap baik saya maupun Anda, bahkan kita semua selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan dapat kita raih dengan semangat yang membara tanpa ada kata Menyerah.

Baiklah, sebelum memulainya saya ingin mengajukan satu pertanyaan kepada Anda!
Apakah Anda pernah menikmati suasana pantai di sore hari yaitu disaat matahari perlahan-lahan mulai terbenam?

image

Jika sudah berarti Anda adalah salah satu dari seribu orang yang tahu kebesaran dari yang Maha Kuasa. Jika momen tersebut belum sempat Anda rasakan, maka saya akan berbagi beberapa gambar saya untuk Anda agar Anda juga dapat menikmati apa yang telah saya nikmati sebelumnya. :)

image

image

Minggu lalu, saya pergi ke salah satu tempat wisata yang terdapat di Kabupaten Bireuen tepatnya di "Laot Jangka". Saya pergi dengan teman sejati saya untuk bersantai disana.

Waktu terus berlalu, tanpa kami sadari hari sudah mulai gelap, tak terasa kami sudah duduk dan bersantai selama dua jam. Ketika itu, kami hendak pulang, namun dengan tidak sengaja saya berpaling ke arah Barat dan saya melihat matahari yang perlahan mulai terbenam.

image

image

Saya mengatakan kepada teman saya untuk menunggu 10 menit lagi, karena saya yakin jika matahari tersebut turun sedikit lagi, itu akan sangat indah. Dan ternyata dugaan saya benar, ini sangat mengagumkan dan kami sangat menikmati momen ini.

image

Sangking indahnya momen tersebut, saya hampir lupa untuk mengabadikan ini, untung saja teman saya langsung mengeluarkan hanphone dan mengajak untuk mengabadikannya. Perasaan damai dan nyaman terlintas pada diri saya karena ini sangat mengagumkan.

image

image

Ini akan jadi momen terindah dan tak terlupakan dalam hidup kami. Andai waktu bisa terulang saya ingin berada disana tepat disaat saya berdiri sebelumnya dan menikmati keindahan yang tiada duannya dari Yang Maha Kuasa.

Baiklah, hanya ini yang dapat saya bagikan kepada Anda. Saya berharap Anda juga menikmati ini. Saya menunggu kritikan dan saran Anda, karena itu sangat berguna bagi saya untuk bisa menjadi lebih baik kedepannya.Saya @anis09 mengucapkan terimakasih banyak karena sudah melihat dan membaca artikel dari saya. Semoga hari Anda menyenangkan.


Pengambilan gambar OPPO F1


Oleh @anis09


Lokasi / Laot Jangka



steemit-border

Do you use eSteem?
eSteem is a Mobileiphone& PCcomputer app. for Steem with great features. Also, you get Incentives posting through eSteem apps.

eSteem Spotlight; eSteem provides rewards for it top users in Leader Board with most Posts, Comments and Highest Earners.

Download eSteem for your Mobileiphone
Android devices Google Play Store
IOS devices Apple Store

Download eSteem Surfer for your PCcomputer
Available for all OS Github


Join eSteem Discord https://discord.gg/5q7Gzb

Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp

steemit-border

Sort:  

WOw! I have always like the sunsets. They are so amazing. The shots are awesome.

I love it too much. Thank you, hope you enjoy this. :)

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by anis09 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70733.96
ETH 3563.16
USDT 1.00
SBD 4.76