Belajar Hidup Dan Mengayomi Dari Sekelompok Burung Bangau putih

in #photography6 years ago

Hallo steemit!

Welcome to tutoriaI editing apa kabar teman-teman semua saya rasa semuanya sehat iya. buat bapak-bakap yang belum ngopi silahkan ngopi dulu biar fhokus hehehe. lage khen urung aceh, leuh bu hana rukok lage peurampok hana senjata.

Hari ini saya ingin menunjukkan foto yang saya ambil pada hari Sabtu sekitaran dua minggu yang lalu dengan menggunakan Camera Canon EOS 6D yang berlokasi di pantai ulele banda aceh, ini adalah foto sekelompok burung bangau putih. Kenapa saya memilih foto ini, menurut saya dari sekelompok burung bangau putih ini ada arti yang bisa kita contohkan. Pernah enggak kita melihat burung bangau putih terbang sendiri jawabannya enggak. Burung bangau putih selalu bersama kemanapun mareka pergi, terbang bersama, mencari makan bersama dan dan melindungi sesama.

Secara pribadi, saya belum merasakan keajaiban sejak saya bergabung dengan Steemit. Tetapi melihat kesuksesan teman-teman saya membuat saya percaya. Dan saya terus membuat diri saya percaya bahwa saya dapat berhasil juga. Jika orang bisa melakukannya, saya juga bisa.

Jadi tujuan saya post foto ini untuk menunjukkan bahwa saya bisa :D


Hasil Camera Canon EOS 6D & Sekelompok Burung Bangau Putih
Location Ulele Banda Aceh

Arti dari kata-kata saya diatas. Coba kalau kita manusia bisa seperti mareka, punya perinsip kompak saling totong menolong. Yang kaya menolong yang miskin, yang kuat menonlong yang lemah , yang diatas peduli yang bawah. Mungkin semua ummat manusia yang ada di bumi ini akan merasakan hal yang sama yaitu kebahagian.

Thanks you for visiting my blog, hopefully you like it.

Do not forget the upvote clip if friends love it, comment and follow as well.

I @apronhome & See u next time

Social media

InstagramTwitter

Artikel Yang Lalu

The best girl in my love

History Of Primitive South Africa

Sebuah Tempat Seperti Dunia Fantasi

Original Photography Sunset In Banda Aceh

How To Custom Lut's Adobe Premiere Pro #4

How To Sliding Letterbox Adobe Premiere Pro #3

Cara Membuat Adjustment Layers Di Adobe Premiere Pro #2

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70223.87
ETH 3561.28
USDT 1.00
SBD 4.73