anak coklat yang lagi dijemur di bawah sinar matahari

in #photography6 years ago

IMG20181005115537.jpg

selamat malam sahabat steemit semuanya,dimanapun sahabat berada semoga sahabat selalu diberi kesehatan selalu,dan dimudahkan rezeki oleh Allah swt,dan yang sangat penting supaya kita selalu diberi umur yang panjang oleh Allah yang maha esa,pada kesempatan malam yang sangat cerah ini saya ingin postingkan tentang anak coklat di kebun saya

IMG20181005115544.jpg

ayah saya memiliki kebun coklat yang lumayan luasnya,ayah saya kadang -kadang pergi kadang-kadang enggak kenapa karena baru sedikit buah coklat yang matang,dan juga ayah saya sering membawa pulang ke rumah,karena kalau kita jemur dibawah sinar matahari harganya lebih mahal sekali ketimbang kita jual kalau gak kita jemur di bawah sinar matahari,dan saya pun pernah datang ke kebun ayah saya tersebut dua hari,sangat menyenangkan,banyak sekali orang orang yang lain juga memiliki kabun coklat,dan kawan pohon coklat dua atau tiga tahun baru bisa kita panen,cukup lama kawan dan pohon coklat memiliki beberapa jenis ada yang pendek dan juga ada yang panjang

IMG20181005115533.jpg

dan kawan harga coklat harganya berbeda kawan,kalau kita jemur di bawah sinar matahari cuman tiga hari harganya tiga puluh ribu rupiah kawan harganya,kalau kita tidak jemur di bawah sinar matahari atau kita jual langsung harganya sekilo tujuh ribu

dan hanya ini yang dapat saya postingkan pada malam yang sangat berbahagia ini,semoga kawan-kawan steemit semua menyukai postingan saya pada malam ini,dan kawan jika ada kesalahan dan kekurangan dari postingan saya malam ini saya minta maaf kawan sebesar-besarnya,dan kawan jangan lupa di uvpote dan di resteem kawan

UVPOTE-FOLLOW-RESTEEM

SALAM DARI SAYA @aries01

UVPOTE WITNEES @good-karma

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66654.57
ETH 3250.95
USDT 1.00
SBD 4.33