kecantikan seekor binatang kecil

in #photography6 years ago

IMG20181005114111.jpg

selamat malam sahabat steemit semua,saya sudah kembali lagi kawan,gimana kabar anda,semoga anda diberi kesehatan selalu,dan dimudahkan rezeki oleh Allah,dan yang sangat penting supaya kita diberi umur yang panjang oleh Allah yang maha esa,pada kesempatan malam ini saya ingin posting tentang keindahan binatang kecil yang saya temukan di dalam hutan kecil

IMG20181005114053.jpg

binatang kecil ini saya foto dengan henphone saya sendiri,dan saya temukan di samping hutan kecil rumah saya,dan pada suatu hari saya pulang sekolah dan langsung ganti baju,dan saya pun langsung mencari postingan,dan saya pun melihat ada seekor binatang kecil dekat saya dan saya pun langsung memfotonya

kalau menurut teman-teman,binatang ini sedang apa,kalau menurut saya binatang kecil ini sedang mencari makanan di atas daun yang sangat hijau,dan binatang kecil ini kalau di gigit sangat sakit kawan

IMG20181005114038.jpg

dan hanya ini yang dapat saya postingkan pada malam ini,dan semoga kawan-kawan ku di steemit semua menyukai postingan saya pada malam ini,dan jika pada postingan saya pada malam ini ada kekurangan dan kesalahan yang kurang berkualitas kawan saya minta maaf kawan,dan jangan lupa kawan di uvpote dan di resteem

UVPOTE-FOLLOW-RESTEEM

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Thanks you friends @esteemapp

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64107.21
ETH 3073.84
USDT 1.00
SBD 3.88