Keindahan Bunga Liar

in #photography6 years ago

IMG20181005114328.jpg

selamat malam sahabat steemit,dimanapun sahabat berada,semoga dalam keadaan sehat walafiat selalu,dan dimudahkan rezeki oleh Allah swt,dan kawan yang sangat penting supaya kita selalu diberi umur yang panjang oleh Allah yang maha esa,pada kesempatan malam ini saya ingin postingkan tentang keindahan bunga liar

IMG20181005114302.jpg

bunga liar ini saya foto dengan henphone saya sendiri,dan saya temukan di samping hutan kecil rumah saya,liatlah kawan betapa cantik dan indahnya kawan bunga liar ini,bunga ini kawan tidak ada orang yang menyirami dan merawatnya,karena bunga ini hidup di dalam hutan,tetapi kawan liat betapa cantik dan indahnya kawan,dan sangat subur,bunga ini walaupun hidup di hutan banyak sekali orang yang menyukainya kawan,terutama sekali pembinatnya

dan hanya ini yang dapat saya posting pada malam ini,semoga sahabat semua menyukai postingan saya pada malam yang berbahagia ini,dan jika kawan ada kesalahan dan kekurangan dari postingan saya pada malam ini saya minta maaf kawan,dan jangan lupa di uvpote dan di resteem kawan

UVPOTE-FOLLOW-RESTEEM

SALAM DARI SAYA @aries01

UVPOTE WITNEES @good-karma

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16