Lukisan Yang Sangat Keren

in #photography6 years ago

IMG20181014143055.jpg

IMG20181014143017.jpg

selamat malam sahabat steemit,dimanapun sahabat berada,semoga sahabat semua dalam keadaan sehat walafiat selalu,dan dimudahkan rezeki oleh Allah swt,dan diberi umur yang panjang oleh Allah yang maha esa,pada kesempatan malam ini saya ingin posting tentang lukisan saya sendiri

liatlah kawan,betapa keren dan indah kawan,lukisan saya ini,kalau menurut anda kawan gimana gambar lukisan saya ini,lukisan saya ini kawan,seseorang yang sedang mengeluarkan kekuatannya,liat kawan kekuatan yang dikeluarkannya,sangat liar biasa dan menakjubkan kawan

dan hanya ini yang dapat saya posting pada malam ini semoga sahabat semua menyukai postingan saya pada malam ini,dan jika ada kesalahan dan kekurangan dari postingan saya pada malam ini saya minta maaf kawan,dan jangan lupa di uvpote dan di resteem kawan

SALAM DARI SAYA @aries01

UVPOTE WITNEES @good-karma

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66038.71
ETH 3178.89
USDT 1.00
SBD 4.05