PEMANDANGAN DARI ATAS BUKIT

in #photography6 years ago

Hai teman teman-steemit, apa kabar?
Tentunya teman-teman semua kabar baik. Bukan? Semoga kita semua dalam keadaan sehat-sehat selalu...
Tadi sore saya jalan-jalan mengdaki bukit dengan sepeda motor saya dan sempat saya foto pemandangan zona PT. ARUN-LNG dan alam luas dari atas bukit dengan kamera ponsel saya dengan pemotretan pemandangan dari jarak jauh.
Dan saya ingin memposting ke teman-teman steemit beberapa foto-foto berikut:








Inilah hasil foto pemandangan alam yang saya abadikan dengan kamera ponsel. sermoga teman-teman semua suka dan bisa terhibur. Bila ada ke kurangan mohon kritikan dan saran dari teman-teman. Thankyou
******
All photo by @aryasteem

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64029.44
ETH 3157.04
USDT 1.00
SBD 4.02