Gambar yang saya dapatkan hari ini di Pantai Lapang (Lingka Kuta)

in #photography6 years ago

Halo, Semoga hari ini adalah hari terbaik bagi kita. Semoga kesuksesan selalu ada di pihak kita. Hiasilah hidup ini dengan senyuman. :)

Salam saya untuk anda semua yaitu steemian hebat yang berasal dari Indonesia. Baiklah, pada kesempatan kali ini saya ingin beberapa gambar yang saya ambil di pantai Lapang tepat nya di desa saya (Lingka Kuta) Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen. Hehe

image

Hari ini, saya berada di pantai tempat yang sangat biasa saya kunjungi, maklum karena berada di desa saya otomatis saya sering ke sini, hehe :).

image

image

Disini saya mencoba mengambil beberapa gambar sambil duduk bersama teman-teman saya, saya mengambil beberapa gambar berbeda dari satu tempat ke tempat lain, mengubah-ubah posisi untuk gambar yang berbeda dan saya mendapatkan itu.

image

image

Bagaimana menurut anda apakah gambar dari saya dapat menhibur anda? jika iya saya sangat berterima kasih kepada anda, ini hanya gambar sederhana dari saya karena saya mengambilnya hanya dengan menggunakan handphone genggam saya tanpa ada lensa apapun, tapi bagi saya ini sudah sangat luar biasa dan nemuaskan.

image

image

image

Hanya ini dari saya, terimakasih telah melihat dan membaca artikel amburadur saya dan saya membutuhkan saran anda jika yang saya sampaikan masih kurang atau bagaimana. Saya sangat mengharap kritikan dan saran anda.

Terimakasih dan salam steemian Indonesia

Sort:  

Wow..

Foto-foto yang luar biasa @atta09

Salam Kenal
Irman Syah | @mpugondrong

Terimakasih :)

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by atta09 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61572.53
ETH 2995.53
USDT 1.00
SBD 3.73