Dunia Terbalik di Taman Pintar Yogya |

in #photography5 years ago

DT_01.jpg


SINETRON Dunia Terbalik di RCTI pernah menjadi salah satu tayangan favorit pemirsa di seluruh Indonesia. Sinetron bertema drama komedi dan Islami itu ditayangkan sejak Januari 2017 masih tayang sampai tahun 2019. Saya hanya menonton sekilas karena jarang menonton sinetron.

Sejak dulu, saya memang tidak suka dengan sinetron, telenovela, dan sebagainya. Meski begitu, ada juga yang saya nonton seperti Si Doel Anak Sekolahan. Dunia Terbalik pun sesekali saya tonton karena kondisinya menuntut; Dalam keluarga saya, Ummi, Istri, dan anak-anak suka menonton Dunia Terbalik.

Ketika menyantap sahur pada Ramadan yang lalu, saya menonton sesekali sambil makan, meski tidak sampai selesai dan saya tidak pernah penasaran mengenai kelanjutannya. Meski akting Agus Kuncoro, Indra Birowo, dan Sutan Simatupang sangat khas di sana.

Dunia terbalik yang satu ini tidak ada kaitannya dengan sinetron. Dunia yang terbalik ini adalah salah satu stand yang ada di lokasi Taman Pintar di Yogyakarta. Gagasannya menarik, jadi saya ikut berfoto di lokasi tersebut, sambil membayangkan kalau bentuk bumi memang terbalik seperti ini, tentu kita harus berjalan dengan kepala.

Alangkah susahnya…


DT_03.jpg


DT_04.jpg


Badge_@ayi.png


follow_ayijufridar.gif

Sort:  

Wah jadi pusing saya melihatnya , bang 😊

Melihatnya harus terbalik juga agar tidak pusing, hehehehehe....

Foto-foto ini mengingatkan saya akan lagu peterpan, "kaki di kepala, kepala di kaki". Intnya long mumang wate kalen gamba nyan 😵

Begitulah kehidupan yang tidak sesuai aturan, sering bikin pusing....

Seperti aturan di negeri kita saat ini, yang bikin pusing tujuh keliling 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70597.89
ETH 3559.60
USDT 1.00
SBD 4.77