Alam #118. Random Photography Old Vespa

in #photography6 years ago (edited)

Malam semua.
Hobi saya yang suka jalan-jalan dengan sepeda motor memperkenalkan saya akan sebuah kendaraan roda dua yang cukup klasik untuk saat ini, dan sangat berjaya pada masa nya dahulu. Kendaraan roda dua yang sekarang telah menjadi hobi bagi saya yaitu vespa. Vespa telah membawa saya menyusuri berbagai pelosok daerah ditanah aceh ini. Beberapa foto acak jenis vespa tua yang pernah saya coba membawa jalan-jalan dengan usia nya tidak muda lagi.

image
Vespa : VBB tahun 1961

image
Vespa : VBA 1959

image
Vespa : VLA 1964

image
Vespa : VGLB 1963

Demikian foto acak vespa yang pernah saya kendarai dalam beberapa tahun ini, walau sudah sangat sulit untuk menemukan kembali jenis vespa tua seperti ini tetapi saya pribadi telah pernah mencoba mengendarai vespa tua tersebut walau bukan milik saya pribadi, berbeda tipe vespa maka berbeda pula sensasi dalam mengendarai nya.

Sekian Dan Terimakasih

Kamera : Xioamy Redmi note 2
Lokasi : Aceh Indonesia
Kameramen : @brexscoot
Editing : Snapseed Apk

image

brexscoot.gif

image

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66791.24
ETH 3239.69
USDT 1.00
SBD 4.22