Ceritaku #17

Halo teman-teman Stemit. hari ini aku mau bercerita saat aku datang ke pameran yang diadakan oleh komunitas photographyku saat masih kuliah.

jzmv62rqqo.jpg

Awalnya aku enggak berniat untuk hadir karena ada acara diluar, tapi ternyata acaraku diganti hari dan akhirnya aku memutuskan datang ke kampus untuk melihat pameran tersebut. pamerannya ada di basment gedung thomas aquinas. spot ini yang biasa menjadi tempat pameran teman-teman, dari aku ikut pertama sampai sekarang.

uyoldwkvix.jpg

k3f8sdugy6.jpg

Pameran ini bertema tentang budaya, menurutku sangat bagus mengangkat tema ini, karena sedikit komunitas yang mengadakan pameran bertemakan ini. mungkin ada tapi tidak banyak. aku salut dengan teman-teman yang sudah mengadaka pameran ini. beberapa ada foto dari teman-teman yang waktu itu hunting ke jogja. karena waktu itu di jogja ada sebuah acara kebudayaan. baguslah pokoknya hehe.

d7veug30ew.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


twub9m06ja.png

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64777.26
ETH 3101.53
USDT 1.00
SBD 3.84