Ceritaku #18

in #photography6 years ago (edited)

halo teman-teman steemit. hari ini aku mau menceritakan pengalaman saat memotret bunga-bunga di sekitar rumah temanku.

57n4ucxsg0.jpg

Waktu itu aku dan teman-temanku setelah hunting pasar pergi kerumah temanku untuk main dan makan. tapi saat disana yang jadi sasarannya aku karena dari beberapa temanku yang bisa masak cuman aku. jadi alhasil aku deh yang masak untuk mereka.

jtkgbheqws.jpg

Setelah masak selesai aku ngevape di teras rumah temanku dan melihat banyak bunga disana. yang menarik perhatianku ada 2 bunga. satu bunga kamboja dan yang satu aku lupa namanya hehe. moment yang seperti ini tidak aku sia-siakan dan aku langsung mengambil kamera untuk memotret bunga ini. aku ambil foto dengan warna hitam & putih. jadi aku menunjukan beberapa foto hasil aku memotret bunga.

o0zeqqitop.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


twub9m06ja.png

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13