Ceritaku #19

Halo teman-teman steemit. hari ini aku mau menunjukan ke kalian foto Gereja Blenduk yang diambil dari atas bangunan lama di sekitar Gereja.

1u33gkwjwd.jpg

Waktu itu aku bersama temanku yogi pergi ke kawasan kota lama. tempat ini terkenal dengan wisata bersejarah dan biasa menjadi tempat foto para wisatawan. saat aku jalan-jalan, aku menemukan gedung yang sudah di renovasi dan menjadi lebih baik. ternyata pemilik gedung itu temanku kenal dengan dia. nah untung banget ada pemiliknya, jadi aku bisa masuk ke gedung itu. pemiliknya baik dan ramah.

hbra281hy9.jpg

Aku dan yogi memutuskan untuk naik kelantai paling atas, atau biasa disebut rooftop. jadi ketika kita sudah berada di lantai paling atas, kita bisa melihat pemandangan gedung-gedung yang berada di sekitar kawasan kota lama. salah satunya kita bisa melihat gedung Gereja Blenduk.

y917tqyp5e.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


twub9m06ja.png

Sort:  

This post has been upvoted for free by @microbot with 0.1%!
Get better upvotes by bidding on me.
More profits? 100% Payout! Delegate some SteemPower to @microbot: 1 SP, 5 SP, 10 SP, custom amount
You like to bet and win 20x your bid? Have a look at @gtw and this description!

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64733.60
ETH 3170.85
USDT 1.00
SBD 4.16