Burung pipit yang masih kecil dan belum bisa terbang

in #photography5 years ago

Selamat sore teman-teman?

Apa kabar semuanya? semoga masih dalam keadaan sehat-sehat saja, pada kesempatan yang berbahagia ini kita jumpa lagi bersama saya @edy90. Pada pertemuan kali ini saya ingin membuat postingan saya tentang Burung pipit yang masih kecil dan belum bisa terbang.

image

Teman-teman pecinta eSteem dimanapun anda berada, gambar yang saya unggah di atas adalah gambar burung pipit yang belum bisa terbang dan masih kecil, burung pipit ini masih diberikan umpannya oleh ibunya. Burung pipit ini baru memilki bulu sebagian tubuhnya makannya belum bisa terbang.

image

Mereka masih kecil dan belum memiliki bulu yang cukup untuk bisa terbang, namun sang ibu dari mereka sedang mencari umpan untuk mereka, agar mereka bisa hidup hingga bisa terbang, kalau mereka sudah bisa terbang, sang ibu dari mereka tidak lagi mencari dan memberikan mereka umpan.

image

Teman-teman pecinta eSteem dimanapun berada, kita bisa mengabil hikmat dari kehidupan burung pipit ini, burung pipit ini sangat setia kepada anak-anaknya. Sang ibu sangat sayang kepada anak-anak mereka, ibu selalu memberikan kita makan dan mendidik kita menjadi anak yang berguna demi nusa, bangsa dan negara.

Ibu adalah pahlawan yang sangat berjasa kepada anaknya, maka dari itu, sudahlah kita membalas jasa dari seorang ibu yang telah melahirkan, membesarkan dan mendidik kita dari kecil hingga sudah dewasa?
Kalau kita belum membalas jasa dari seorang ibu, sekarang adalah waktunya, buatlah seorang ibu bahagia, janganlah kita menyakiti hingga seorang ibu meneteskan air matanya karena kita.

Hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman, semoga apa yang saya sampaikan ini menjadi manfaat dan pelajaran bagi saya sendiri dan teman-teman lainnya. Kalau ada kata-kata dari saya yang menyinggung perasaan anda, saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Salam @edy90

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by edy90 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.37
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70162.45
ETH 3540.43
USDT 1.00
SBD 4.79