Kucing makan bunglon liar

Hai steemians..


Peliharaan saya di rumah membuat kami terkejut, kucing saya biasanya makan ikan masak dan lain sebagainya yang kami sediakan setelah kami makan.

Kucing ini membawanya dari luar rumah hewan kecil berwarna hijau dan berekor panjang, kami menyebutnya buglon kebun, membuat saya geli, mungkin ini memang udah menjadi tabiat hewan yang saling memangsa,
[](https://steemit.com/qurator/@qurator/qurator-2-0-update-post-guidelines-or-registration-details-or-tier-changes)


Sort:  

Kucingnya sedang berhalusinasi mungkin, hehehe. Ingin sesuatu yang baru dan menantang! Hehehe 😂

Mungkin juga ito.. 😁😁😁
apa kabar @jarnidanababan.
Dimana domisili..

Alhamdulillah, kabar baik. Saya berasal dari Aceh Tengah, namun untuk saat ini tinggal di Aceh Besar bg @fajar.perangin.

O.. Begitu ya, saya di bener meriah.

You got a 5.35% upvote from @emperorofnaps courtesy of @fajar.perangin79!

Want to promote your posts too? Send 0.05+ SBD or STEEM to @emperorofnaps to receive a share of a full upvote every 2.4 hours...Then go relax and take a nap!

This post has received a 0.90 % upvote from @booster thanks to: @fajar.perangin79.

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 7.49% upvote!
I was summoned by @fajar.perangin79. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 62166.63
ETH 3021.89
USDT 1.00
SBD 3.72