Keindahan Bunga Bougenvile Ungu

in #photography5 years ago
Sore tadi iseng-iseng saya mengambil beberapa buah foto bunga bougenvile, yang di tanam oleh istri saya di halaman rumah kami. Kegiatan itu saya lakukan, demi mencari kegiatan sambil mwnunggu bedug berbuka puasa tiba.

image


Alangkah terpananya saya melihat keindahan bunga bougenvile ini, warna ungunya begitu lembut dan teduh menenangkan mata.


image


Bunga juga termasuk dalam jenis bougenvile jumbo, ialah bunga yang memiliki kelopak bunga lebih besar dari bougenvile pada umumnya.


image


Di rumah kami memiliki banyak macam dan warna bunga bougenvile, tapi baru si Ungu yang berbunga. Ini adalah salah satu bunga kesayangan istri ku.

Sekian cerita dari saya, semoga terhibur. Sampai bertemu lagi di lain kesempatan.

Salam hangat, @firman

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13