Keindahan Seekor Kupu-kupu

in #photography6 years ago

image


Sudah lama saya tidak pernah lagi membuat postingan, tentang dunia fotografi. Dan rasa rindu terhadap dunia itu kini datang lagi.

image


Kali ini saya memiliki kesempatan untuk mengambil foto seekor kupu-kupu, yang hinggap tenang menghisap madu pada bunga. Tak ingin membuang kesempatan ini, sayapun mengambil beberapa foto.


image


Kupu-kupu ini sangat cantik sekali, corak pada sayapnya sungguh indah. Saya tidak tahu jenis apa kupu-kupu ini.


image


Foto ini saya ambil dengan menggunakan kamera ponsel saya, merek XIAOMI REDMI 4X. Dan saya juga menggunakan fitur HDR untuk kefokusan dan ketajaman foto.

Semoga foto-foto ini cukup untuk menghibur tiap pembaca di steemit.

Terima kasih telah membaca dan berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat.

Terima Kasih

By @firman

@firman

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63134.74
ETH 3052.94
USDT 1.00
SBD 3.81