Tanaman Kembang Kol / Kubis Bunga

in #photography6 years ago

Dear steemians,,
Salam hangat dari saya buat teman-teman semua.
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi foto tanaman kembang kol yang sebagian orang menyebutnya kubis bunga.


image


Ini adalah tanaman kembang kol yang hampir bisa di panen.


image


Tanaman kembang kol merupakan tumbuhan yang termasuk dalam jenis sayur-sayuran.


image


Tanaman kembang kol hampir sama dengan brokoli, cuma bedanya kembang kol memiliki kepala bunga yang rapat dan teratur.


image


Ini kebun kembang kol yang dibuddayakan oleh teman saya, tanaman ini belum berbunga, diperkirakan sekitar satu minggu lagi akan berbunga.


image


Tanaman ini membutukan perawatan yang intensif untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian sedikit penjelasan saya tentang foto tanaman kembang kol yang saya bagikan di postingan ini.

Saya berharap teman-teman menyukainya.

image

Sort:  

Delicious cauliflower, and lots of them.

I love Cauliflower

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99