Photography - Aneka macam buah-buahan yang bermanfaat untuk kesehatan (part 6).

in #photography6 years ago
#### **Selamat malam sabahat steemian, apa kabar kalian malam ini? Hari ini tanggal 16 April 2018 saya ingin berbagi beberapa gambar buah-buahan yang saya temukan dari kebun saya.**

image


image


image


Mengkonsumsi buah-buahan adalah hal yang sangat dianjurkan dalam dunia kesehatan, terutama buah yang mengandung banyak gizi. Saya sendiri sangat menyukai mengkonsumsi buah-buahan karena selain bagus untuk daya tahan tubuh buah-buahan juga bagus untuk kulit.

Sekian saja ulasan singkat dari saya, jika ada yang kurang mohon tinggalkan pesan di kolom komentar.

Terima kasih buat teman-teman yang telah singgah di psotingan saya yang sangat sederhana ini.

Follow @fitjun01

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 63418.73
ETH 3094.09
USDT 1.00
SBD 3.89