Capung - Dragonfly

in #photography6 years ago (edited)

image

Capung adalah binatang yang tidak asing lagi bagi kita karena sudah sangat sering kita melihatnya, namun pada kesempatan ini saya akan berbagi lagi beberapa photo capung yang berhasil saya abadikan dengan kamera smartphone.

image
Tergolong sulit juga dalam proses pengambilan gambarnya karena binatang ini suka berpindah-pindah dan harus benar-benar sabar menunggu sampai binatang ini berdiri tetap di suatu tempat. Photo diatas tampak depan yang berhasil saya ambil.

image
Berikut ini adalah photo tampak samping dan keseluruhan badan capung, terlihat dia sedang memakan sesuatu sehingga saya dengan leluasa dapat mengabadikannya dengan berdiri sangat lama pada salah satu kayu yang kering.

image

Inilah postingan saya kali ini tentang capung, beberapa photo tersebut yang saya bagikan disini hasil pengambilan melalui kamera smartphone mungkin hasilnya jauh dari kesempurnaan. Terima kasih saya ucapkan bagi yang sudah berkunjung ke blog saya.

Sort:  

Nice to see you and I Upvoted you :) !
:
“Everything is possible, but where can I find everything?!” ====> Ljupka Cvetanova

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64549.55
ETH 3170.62
USDT 1.00
SBD 4.13