Membuat photo stobist dicampur unsur digital imaging

in #photography6 years ago

image

Selamat malam kawan-kawan pecinta steemian dimanapun anda berada, salam dari saya @gustyphotograph, saya akan mengajak mencintai seni melukis cahaya mengggunakan camera dslr dan lighting moga kiranya bisa bermamfaat.

Baiklah kali ini saya akan membahas cara pengambil an photo stobist dengan menggunakan camera dslr dan lighting.

image

Saya menggunakan camera nikon d7000 dengan lensa 85mm dan lighting tt685 dua buah yang saya tempat kan dibelakang model satu dan satu nya lagi didepan model dengan jarak jauh masing-masing 5 m.

untuk lebih lanjut nya lagi saya akan menulis details photo file asli tersebut agar kalian tidak bingung mencoba nya.

image

Details

Camera dslr nikon d7000
F/2.2
Exposure time 1/320 sec
Iso speed 125
Exposure bias - 0.3 step
Lensa 85 mm
Lighting godox tt685
Zoom 50mm 1/128

Semoga bermamfaat dan saya sangat senang berbagi sesama mohon pencerahan berikut nya dari @photography dunia n pencerahan nya @goodkarma juga kawan-kawan pecinta steemian dimanapun anda berada.
Salam steemian n salam jepret.

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Thanks farimoch

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.035
BTC 66739.07
ETH 3228.97
USDT 1.00
SBD 4.23