Photography / Keindahan Bunga Lili

in #photography6 years ago (edited)
Selamat malam steemians,,, bagaiman kabar hari ini,,? Mudah-mudahan semua dalam keadaan sehat dan baik dimanapun kalian berada.

image


Post saya kali ini untuk memperlihatkan beberapa hasil photo yang saya ambil dengan menggunakan kamera smartphone, ini bunga ditempat penjualan bunga yang berada disalah satu kota.


image


Ini adalah bunga lili yang berwarna orange, bunga ini dijual dengan harga Rp.50 ribu rupiah per polibek, bunga lili termasuk bunga yang sangat populer dikalangan pencinta bunga tentunya.


image


Bunga lili termasuk salah satu bunga yang mudah dalam perawatan karena bunga ini tidak membutuhkan banyak air, jadi tidak terlalu repot untuk menyiramnya.


image


Bunga lili juga sangat berperan dalam kehidupan yaitu sebagai tanda kasih sayang dan romantis, bunga ini memiliki beberapa jenis warna ini salah satunya adalah warna orange.

Saya harap steemians menyukai bunga lili yang saya bagikan, dan terima kasih sudah membaca post saya.

By. @hanansafida

Sort:  

Baiknya gambar gunakan model landscap biar terlihat lebih indah.

Ok makasi @benimardaniat,, lain kali saya akan menggunakan landscap

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70351.33
ETH 3563.43
USDT 1.00
SBD 4.72