Photograph | Pohon

in #photography5 years ago (edited)

IMG_20181126_042056.jpg

HI SAHABAT STEEMIT ! Di suatu kesempatan saya mendapati sebatang pohon pinang yang mulai rusak pada batang bawah. Namun, pohon pinang ini masih berbuah meski jumlah produksinya jauh berkurang.
Hal yang membuat saya tertarik untuk memotret batang pohon karena serat dan struktur batang membusuk ini terlihat menarik, bisa jadi karena saya jarang melihatnya *Lol. Menarik atau tidak ?, saya pikir tidak ada salahnya untuk berbagi dengan sahabat semua.

Kamera : Xiaomi MI4 - Foto Hitam Putih
9gwnxt.jpgKamera : Xiaomi MI4 - Foto Berwarna

Gambar berikutnya, saya mencoba untuk mengambil fotonya lebih dekat agar serat dan struktur kayunya terlihat lebih jelas. Bila fokus dan detailnya terlihat kurang, harap dimaklumi karena kamera smartphone yang digunakan termasuk kategori biasa saja, terlebih kemampuan sang fotografer dadakan ha ha.

IMG_20181104_163456.jpgKamera : Xiaomi MI4 - Foto Hitam Putih
w0khuu.jpgKamera : Xiaomi MI4 - Foto Berwarna

Terimakasih sudah berkunjung dan selamat berakhir pekan dengan keluarga Anda !

Sort:  

Unusual photos have also made your photography very beautiful and superb.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63157.91
ETH 3096.77
USDT 1.00
SBD 3.91