Photography buah belimbing

in #photography6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahhi wabaratuh

Hi friend good night hope all lamkeadan healthy always and well aja
I want to post postigan postures at night is the star fruit
Sweet Asem I love this fruit star fruit is very much bergizinya and berkasiat for my sick people fhoto this fruit with my own hp hp my name oppo no7 @jafarfar



![image]()

Hai sahabat selamat malam semoga semua lamkeadan sehat selalu dan baik-baik aja
Saya ingin mempostingkan postigan-postigan pada malam hari ini iyalah buah belimbing
Asem-asem manis saya suka sekali sama buah belimbing ini karna banyak bergizinya dan berkasiat untuk orang-orang sakit saya fhoto buah ini dengan hp saya sendiri nama hp saya oppo no7@jafarfar

By@jafarfar

Demikian yang saya dapatkan lebih dan kurang mohon maaf dan jangan lupa ikuti saya kepostigan-postigan berikutnya aminn

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66095.77
ETH 3184.92
USDT 1.00
SBD 4.12