Frustration? Let's Disarm the Atmosphere!

in #photography6 years ago (edited)

image


My post does not lead (mixed), I admit it. But at least I do not keep broeh putoh (garbage broke up) in every post I have.
Initially * photography * then I learn a little science of holding a pen. Although not smooth and not as good as the seniors. But there is a story to read in each of my posts. From English to Indonesian and sometimes bilingual,

Postingan demi postingan saya seakan tidak mengarah, saya akui itu. Tapi setidaknya saya tidak menyimpan broeh putoh (sampah putus) dalam setiap post saya.
Awalnya photography lalu saya belajar sedikit ilmu memegang pena. Meski tak selancar dan tak seandal para senior. Namun ada cerita yang mesti dibaca dalam setiap posting saya. Dari Bahasa inggirs berubah menjadi bahasa indonesia dan sesekali billingual.

Today I tried to take a photo of the sky at sunset, and I post here, this often I do when I look and look a little frustrated, yes that's one way I dampen tired.
Rely on a simple tool then I move to capture a beautiful mement, again and again I was late about 15 minutes so the sun has set. And leaving his reflection into the sky. There was a farmer's moment just coming home from the fields, and I took it with silhouette.
Hopefully my photos can reassure our souls.
Since nature is a reflection of ourselves, the Creator so reliably entrusts the natural side in its beauty.

Hari ini saya mencoba mengambil foto langit saat matahari terbenam, dan saya posting kamari, ini kerap saya lakukan ketika saya suntuk dan terlihat sedikit frustasi, ya itu salah satu cara saya meredam penat.
Mengandalkan alat seadanya lalu saya bergerak mengabadikan mement yang indah, lagi dan lagi saya terlambat sekitar 15 menit sehingga matahari telah terbenam. Dan menyisakan pantulannya ke langit. Ada moment petani yang baru pulang dari sawah, dan saya mengambilnya dengan siluet.
Semoga foto saya dapat menentramkan jiwa kita.
Karena alam adalah suatu refleksi dari diri kita, Sang Pencipta begitu andal menitipkan sisi alam dalam keindahannya.

image


image


image


image


CategorySilhouette
SettingsManual Focus
CameraXiaomi Note 4x
LensStandart
LocationBireuen, Aceh, Indonesia

THANKS FOR VISITING

image

Sort:  

nice, upvoted

Hy sobat stimian Lukisan Pemandangan – Alam adalah tempat terindah yang di berikan oleh sang maha kuasa kepada makhluknya. Semua tentang lukisan ini adalah gambaran betapa indahnya alam yang ada di seluruh dunia. Kamu harus bersyukur hidup di dunia yang indah ini karena kamu di beri anugerah untuk melihat betapa indahnya pemandangan yang ada di seluruh penjuru dunia maupun pemandangan yang berada di lingkungan sekitar kita.

Terim kasih telah telah berkunjung.
Senang mendengarnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66765.98
ETH 3234.00
USDT 1.00
SBD 4.23