ayo minum kopi

in #photography5 years ago

selamat pagi para senior esteem semuaNya, apa kabar kalian sahabat esteem semuanya, semoga di pagi ini kalian dalam keadaan baik semuanya, dan saya berharap kalian selalu semangat dalam membuat karya tulis di dunia steemit.##

pada kesempatan di pagi ini saya ingin memposting mengenai kebiasaan kami sebelum beraktifitas di pagi hari.
biasanya sebelum beraktifitas di pagi hari kami menikmati kopi terlebih dahulu agar semangat dalam berkerja.

berikut foto kopi yang saya ambil;#

image

bagi kami kopi adalah salah satu penyemagat untuk beraktifitas, saat bekerja semangat akan berkoar koar setelah menikmati kopi.

image

selain kopi kami juga menikmati makanan ringan yang nikmat seperti yang saya foto ini.

image

kue ini memiliki rasa yang nikmat jika di santap sambil meikmati kopi aceh, apa lagi jika di barengi dengan pembicaraan bersama rekan mengenai pekerjaan yang akan di laksanakan.

image

berbagai masalah akan terselesaikan di saat kami menongkrong sambil menikmati kopi dan kue , berbagai masukan akan dapat menyelesaikan masalah.

image

demikian postingan yang dapat saya paparkan, mohon berikan suara senior dan jangan lupa di reblog.

terimakasih.

salam @kahanakeurija.#

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64555.14
ETH 3086.03
USDT 1.00
SBD 3.85