Ayah Aku Rindu [Silampung Photography]

in #photography5 years ago (edited)

image

Sebuah Puisi

Ayah, aku rindu
Ketika masa itu kau ajak aku ke pantai
Bercerita tentang nelayan yang mencari ikan
Untuk menghidupi keluarganya

Ayah, aku rindu
Ketika masa itu kau ajak aku ke pantai
Bercerita tentang banyaknya ikan di laut
Lalu kita pulang dengan membawa ikan

Ayah, aku rindu
Ketika masa itu kau ajak aku ke pantai
Bercerita tentang nelayan yang tidak pulang
Lalu kita pulang tanpa membawa ikan

Ayah, aku rindu
Ketika kita pulang membawa ikan
Ibu menyambut dengan hati riang

Ayah, aku rindu.. rindu sekali
Kini engkau telah pergi
Sejak itu ibu tak lagi riang

image

Camera :

Smartphone Xiaomi
Edited with Snapseed
Taken by Akmal
Credit to : Amin and Son

Location :

Pantai Babah Kuala
Lhoknga, Aceh Besar
Aceh - Indonesia

Medan, Kamis 10 Januari 2019.

"Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.035
BTC 64646.46
ETH 3357.15
USDT 1.00
SBD 4.44