Pintu Batu Gunung Sihotang - Part 3 End (Silampung Photography)

in #photography5 years ago

image

Hallooo Steemian
Jangan boring ya dengan postingan saya, yang lagi-lagi tentang pemandangan di Pintu Batu, pulau Samosir. Secara ya, saya sendiri ga bosen liatnya. Saya juga yakin kalo Steemian datang ke mari, bakal betah dan ga dan habis-habisnya buat jepret foto. Saya berharap postingan saya ini bisa menginspirasi, yaitu angel-angel foto mana sih yang bisa Steemian ambil jika suatu saat datang kemari hehe.

Untuk edisi kali ini, ini adalah postingan terakhir alias bagian ke tiga. Berikut ini dua postingan saya sebelumnya ya :

👇👇👇👇👇👇👇
[Pintu Batu Gunung Sihotang - Part 1](https://steemit.com/photography/@kakilasak/pintu-batu-gunung-sihotang-part-1-silampung-photography-a71a815b05322
Pintu Batu Gunung Sihotang - Part 2

Sekilas tentang desa Pintu Batu kecamatan Silaen, bahwa di desa ini ada pelabuhan Ferry yang akan mengangkut penumpang dari desa Pintu Batu ke desa Harian, jadwalnya saya tidak tau pasti, tapi memang pelabuhannya sepi dibanding pelabuhan lain. Desa Harian ini sudah masuk pulau Sumatra, sedangkan desa Pintu Batu ada di pulau Samosir. Walaupun ada jembatan Tanah Ponggol yang menghubungkan Sumatra dan Samosir, tapi lokasi desa Pintu Batu ini salah satu desa dengan jarak terdekat antara Samosir dan Sumatra dan tentunya pemandangannya sangat indah. Oiya, kalau beruntung konon ada kerbau-kerbau penduduk yang berenang menyebrang dari Pintu Batu ke Harian. Ah.. sayangnya saya belum pernah jumpa.

Photography - Pintu Batu

Pemandangan gunung Sihotang inilah yang menjadi andalah lokasi ini. Hamparan bukit nan hijau dengan teksturnya yang unik membuatnya sangat indah dan juga khas.

image

image

image

image

Kemana lagi kita setelah ini? Tunggu postingan saya berikutnya ya

Medan, Minggu 03 Maret 2019

Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

jadi pengen kesana om, kapan yah bisa kesana.

Hehe.. aku di kota Medan sekarang. Jl di Medan bisa stay rumahku

tak ada yang bosan lihat keindahan alam. air gunung hijau rimbun itu menyejukkan bang..

Betul sekali :)

To get realtime push notification on your phone about new followers in the future, download and login Partiko using the link below. You will also get 3000 Partiko Points for free, and Partiko Points can be converted into Steem token!
https://partiko.app/referral/saltyfish




https://steemmonsters.com?ref=saltyfish

Sudahkah anda mengenal Steemir (Sejenis Youtube) ???
MULAI SEKARANG JUGA.... KLIK & JOIN GRATIS, DAPATKAN PENDAPATAN sebagai STEEMIRer (alias Youtuber)
https://steemir.com/referrals?id=58ba6da5e78df2c2



Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.39
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70463.21
ETH 3549.83
USDT 1.00
SBD 4.87