Di jalan itu

20181207_120834.jpg


Sebuah bunga dengan warna putih dengan kelopak yang berukuran sedang dengan pohonnya yang memiliki ketinggian sekitar 2 M selalu menarik perhatian saya setiap saya melewati jalan itu.

Iya di Sebuah Jalan yang sering saya lewati dan lalu lalang ini nampak sebuah bunga dengan warna putih yang sudah mekar hanya satu tangkai ini saja saya lihat yang sudah mekar.

Sebenarnya saya tidak mengetahui nama dari bunga ini dan menurut saya melihat dan menganalisa bentuk dan pohon dari bunga ini saya berfikir bahwa bunga ini mirip seperti bunga kemboja, Namun biasanya bunga Kamboja memiliki warna pink tetapi bunga ini memiliki warna putih, Apakah memang benar ini bunga kemboja putih? Karena saya belum pernah mendengarnya.


20181207_120839.jpg


Semua foto ini saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy j7 Pro dengan lensa standar. lokasi pengambilan gambar di daerah saya Aceh Indonesia, Saya berharap semoga anda menyukainya.

Itulah postingan saya pada kesempatan ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan ribuan Terima kasih. Apabila ada kesalahan dan kekurangan dari penulisan saya mohon kritik dan saran dari teman-teman semua.

@khairulmuammar

Sort:  

Congratulations @khairulmuammar! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 30000 upvotes. Your next target is to reach 35000 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

Saint Nicholas challenge for good boys and girls

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63994.25
ETH 3062.19
USDT 1.00
SBD 3.94