Jamur liar dengan warna kecoklatan

Halo sahabat semua di manapun Anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari anda semua.
saya juga selalu berharap semoga Anda masih tetap semangat dalam berkarya dan berkreativitas seperti biasa Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai di suatu hari nanti. teruslah berjalan Karena kebahagiaan itu ada di depan.

Sahabat semua pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa fotografi sebuah jamur yang saya temukan tumbuh di batang pohon kelapa yang sudah mati.
Jamur ini adalah termasuk jamur yang sangat keras Dia tidak memiliki bentuk yang lunak seperti jamur jamur lain, jamur ini memiliki ciri-ciri dengan warna agak kecoklatan dia tidak bisa dimakan.

20190109_111133.jpg

Jamur ini biasanya kita temukan di Batang pepohonan yang sudah mati atau bahkan di pepohonan yang masih hidup juga sering ditumbuhi dengan jamur seperti ini bagi saya Ini adalah jamur liar yang sering saya temukan di hutan-hutan.

Foto ini saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy j7 Pro dengan lensa standar yang berlokasi di daerah saya Aceh Indonesia.

20190109_111117.jpg

20190109_111108.jpg

20190109_111056.jpg

20190109_111043.jpg

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan ribuan Terima kasih. Apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan saya ini jangan lupa dan jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan saran anda.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations @khairulmuammar! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemWhales has officially moved to SteemitBoard Ranking

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64107.21
ETH 3073.84
USDT 1.00
SBD 3.88